Rabu, 08 Juni 2016

Mini chooper mobil keren buat anak muda

Halo salam kenal para pembaca
Ini adalah post pertama dari 99otoinfo.blogspot.co.id
Ehm enaknya kita bahas apa yah???  Ah ini aja, kita bahas mobil keren yang namanya MINI CHOOPER yup mobil keren yang imut ini memang kelihatan keren banget dijalanan


Mobil seharga 400 sampai 700 jutaan ini memiliki ciri khas dua garis berwarna kontras dengan keseluruhan warna dari body mobil, ya mobil ini memang unik banget gaes. Mobil buatan BRITISH MOTOR CORPORATION (BMC) ini dianggap sebagai ikon dari Inggris pada tahun 1960-an. Ada yang ingat sama mister bean???  Pastinya ada dong,si mister bean ini pun sayang banget sama mobil yang satu ini. Lihat aja expresinya



Lucu yah mister bean nya, kalo mobilnya mah keren. Mobil dua pintu ini di desain oleh SIR ALEC ISSIGONIS. 
Sekarang mobil ini mengalami perubahan desain dan semakin keren dengan mengikuti perkembangan jaman mobil, keren banget di pakai buat kalangan anak muda maupun yang sudah berkeluarga. Tapi inget ya ini bukan mobil APV jadi gak muat banyak orang. 
Tapi interior mobil ini pun cukup keren lihat aja nih. 


Mobil ini pun terus mengalami perkembangan dengan diberikan tiga pintu tambahan menjadi 5 pintu, jelas ini memberikan kenyamanan lebih dan cocok untuk bersantai. 

Nah gimana gaes keren kan, emang mobil ini cocok banget deh buat anak muda jaman sekarang yang suka keluyuran. Yang pengen kasih saran mobil apa yang kita bahas selanjutnya komen aja yah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar